Skip to main content

Hydodermabrasi


Penampilan menjadi sesuatu hal yang perlu diutamakan bagi beberapa orang, apalagi bagi seorang perempuan untuk membuat penampilan menjadi semenarik mungkin banyak hal yang dilakukan agar mendapat penampilan yang diinginkan. Segala macam perawatan pun dilakukan agar menjaga penampilan seperti bentuk tubuh harus ramping dengan melakukan diet dan segala macam hal lainnya, dan juga wajah yang bersih terawat menjadi idaman bagi setiap perempuan.

Sampai pada akhirnya ada salah satu teknik agar kulit wajah terawat dan memenuhi semua keinginan perempuan yaitu teknik dermabrasi yang merupakan teknik yang dilakukan untuk mengelupas lapisan kulit yang ada di permukaan wajah ahar kulit luar wajah itu dapat terangkat. Perawatan kulit dengan demabrasi pasti akan ada efek sampingnya namun dibalik itu banyak juga yang melakukan dermabrasi dengan pengangkatan kulit agar menghilangkan kerutan, flek hitam bekas jerawat dan lainnya, membuat kulit menjadi bersih.

Banyak sekali perempuan yang tergiur dengan perawatan menggunakan teknik dermabrasi ini meskipun efek samping yang ditimbulkan adalah kulit menjadi lebih sensitif karena teknik yang digunakan adalah teknik pengangkatan kulit. Teknik ini juga hanya bisa dilakukan dengan dokter bedah yang sudah terpercaya yang juga punya pengalaman dengan melakukan dermabrasi ini.

Pada awalnya demabrasi ini akan dilakukan dengan membius kulit wajah agar mati rasa barulah dilakukan sayatan untuk mengangkat kulit bagian atas mungkin ini terdengar mengerikan namun tujuan dari pengangkatan itu sedniri adalah untuk membuat pertumbuhan kulit baru dengan waktu yang singkat. Jika kalian memiliki jerawat yang meradang sehingga merusak kulit maka kalian belum bisa melakukan teknik ini karena akan sangat berbahaya nantinya juga bagi kalian yang sedang mengonsumsi obat-obatan yang membuat kulit wajah menjadi tipis tidak bisa melakukan dermabrasi.

Ketika sudah melakukan dermabrasi akan ada pantangan seperti jangan dulu untuk terpapar matahari dan kulit juga akan mengalami kemerahan dan bengkak oleh karena itu dokter memberikan salep yang bisa mengurangi kemerahan pada kulit. Segaa bentuk perawatan boleh saja dicoba asalkan jangan lupa untuk mengonsultasikannya pada dokter yang bersangkuta agar tidak salah ambil tindakan pada kulit wajah.

Oldest Post