Skip to main content

Rebonding


Dewasa ini penampilan menjadi hal yang snagat penting bagi setiap perempuan maka tak heran jika banyak sekali produk kecantikan untuk menjaga setiap penampilan perempuan agar lebih menarik lagi. Untuk menunjang penampilan juga banyak dilakukan pembahaaruan produk-produk baru agar lebih menyesuaikan dengan kebutuhan perempaun mengenai perawatan.

Salah satu perawtaan yang dilakukan untuk menjaga penampilan agar lebih menarik lagi ialah melakukan rebonding atau membuat lurus rambut dengan alat dan bahan-bahan yang disediakan di salon, dengan waktu yang cukup lama apalagi bagi pemiliki rambut ikal dan susah rapih ini solusi yang akan mereka pilih agar rambut dapat lurus dan halus rapih tanpa repot repot harus mencatok sendiri di rumah.

Jika ada yang melakukan rebonding maka ada beberapa hal yang mesti dihindari seperti langsung keramas, tidak mengikat rambut dan lain sebagainya. Namun juga ada efek samping yang terjadi jika kita melakukan rebonding, seperti rambut yang rusak dan membuat rambut mudah bercabang.

Melakukan renonding juga harus dibarengi dengan perawatan rambut yang baik dan rutin jika tidak rambut akan mengalami kerusakan yang parah maka dari itu penting untuk memerhatikan rambut yang sudah direbonding atau terus melakukan perawatan di salon kecantikan.

Bukan hanya rebonding yang bisa dilakukan untuk meluruskan rambut tapi ternyata ada lagi yaitu smootthing sama-sama meluruskan ambut tujuannya namun dengan kedua cara ini memang mmeiliki sedikit perbedaan keduanya punya cara tersendiri untuk mendapatkan perhatian dari berbagai konsumen atau pelanggan lain.

Dua-duanya juga punya kelebihan dan kekurangan yang mesi diketahui agar nanti tidak salah pilih dan menyesal. Setelah melakukan rebonding atau smoothing alangkah sebaiknya juga melakukan perawatan di rumah bisa dengan melakukan bahan-bahan alami seperti masker rambut dari alpukat atau melakukan perawtaan dengan minyak zaitun yang sudah banyak orang tahu banyak manfaatnya.

Selain itu juga asupan makanan dan minuman dapat memengaruhi kesehatan rambut maka oleh karena itu penting sekali untuk mengetahui kondisi rambut dan tentunya dengan merawatnya secara rutin.